Belakangan ini, salah satu kelas tiket konser Syahrini yang dijual Rp 25 Juta ramai diperbincangkan.
Konsernya yang bertajuk "The Journey of Princess Syahrini" bakal dihelat pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur.
Konser itu digelar untuk merayakan 10 tahun dirinya berkarier di dunia musik Indonesia.
Meski sempat menuai kritikan dengan harga tiketnya, Syahrini mengumumkan 3 kelas tiket konsernya sudah terjual habis.
Syahrini mengatakan tiket konsernya yang berkategori Diamond, Platinum, dan Silver telah ludes terjual.
"Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh... SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss," tulis Syahrini pada caption, pada Sabtu (28/7/2018).
Wanita 35 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membeli tiket konsernya.
"Trimakasih Yaaa," tulis Syahrini.
Ia juga tak lupa mengajak orang-orang untuk segera membeli tiket konsernya yang masih tersedia.
"Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya,Jangan Maju Mundur, Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah.Cusss Beli Tiketnyahh," tulis Syahrini.
Di konsernya nanti, Syahrini juga akan menghadirkan Glenn Fredly dan Tompi.
Pihak promotor konser Syahrini, yakini Berlian Entertainment dan Hype Festival ID sebelumnya telah mengumumkan harga tiketnya.
Ada enam kategori tiket yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
Untuk tiket termahal, ditawarkan seharga Rp 25.000.000.
Ada enam kategori tiket yang ditawarkan pada Early Bird Price, mulai dari yang termurah yakni Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 21. 888.000, dan Diamond Rp 3.823.000.
Sementara itu kategori Incesss seat dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni, Rp 25.000.000.
Khusus kategori tersebut, pembelian harus lewat pemesanan khusus kepada pihak promotor.
Bagi penggemar yang membeli tiket kategori Incess Seat akan mendapatkan sejumlah fasilitas eksklusif.
Penggemar bisa mendapatkan tempat duduk di posisi paling depan menyaksikan konser Syahrini.
Dengan harga fantastis itu ternyata ada alasan dibaliknya.
Dilansir TribunSolo.com dari tayangan Infotainment, Minggu (29/7/208), Syahrini dan pihak manajemennya ingin melihat seberapa besar animo masyarakat terhadap penyanyi lokal.
Ia juga tak menyangka harga tiket yang dibandrol ternyata memiliki efek yang besar hingga jadi perbincangan.
"Ini adalah challenge kita manajemen ingin tahu seberapa besar animo masyarakat Indonesia terhadap penyanyi lokal. Dan kita memang sangat optimis dengan hal tersebut," ujarnya.
Sumber : tribunnews.com